Senin, 10 Oktober 2011

Sekilas Tentang Kami, Shavana Wedding Organizer

Sesuai namanya, "Shavana" atau gurun pasir nan luas, membantu Anda berdua yang berbahagia dalam merencanakan pernikahan dari hari ini hingga hari H itu tiba.

Seperti, konsep dekorasi apa yang kamu suka, gaya pernikahan apa yang ingin kalian berdua wujudkan, suvenir untuk para tamu undangan, undangan pernikahan guna diedarkan ke kerabat, teman dan sahabat sampai dokumentasi sebelum pernikahan.

Hal-hal inilah yang kami rancang dan sodorkan ke Anda berdua sampai hari H, bahkan setelah hari H. Karena kami tahu, pernikahan merupakan hari paling sakral dalam kehidupan manusia. Dengan dasar ilmu “service of excellent” yang dimiliki, kami yakin bisa menjadi partner, pelayan sekaligus teman bertukar pikiran yang memuaskan Anda berdua.


Kami berdiri di akhir tahun 2009. Saat Vieke Yuriswanti, Fajar dan kawan-kawan lainnya tengah berkumpul di sebuah kontrakan rumah di Jl. Rawa Lumbu Jembatan 7. Awalnya kami adalah penyedia jasa Foto dan Videography bernama Pijar Photography. Melayani foto produk dari perusahaan seperti Electronic Solution, Accer, Mal Metropolitan, The Executive (office fashion), Gaudi. Termasuk foto model untuk majalah. Kemampuan fotografi kami, perlahan-lahan dilirik beberapa kawan-kawan dekat untuk menangani pernikahan mereka. Mulai dari pre wedding sampai wedding.


Hasil fotografi yang sesuai dengan biaya mereka tanpa mengabaikan kualitas, kami tingkatkan untuk fokus penuh pada kebutuhan pernikahan lainnya. Seperti katering, busana pernikahan berikut tata riasnya, kartu undangan, suvenir dan sebagainya. Semua menjadi satu dalam bendera baru kami bernama Shavana Wedding Organizer.


Meski masih muda, kami berusaha membuat pesta pernikahan Anda mendekati sempurna. Detil per detil kami perhatikan seksama untuk menghasilkan acara penting seumur hidup Anda tidak terlupakan. Itu karenanya kami mempunyai konsep sistematis untuk Anda jadikan rujukan, didasarkan pada ilmu praksis yang telah kami jalankan berulang-ulang kali.


Kami yakin, kami bisa mewujudkan mimpi Anda tentang sebuah pernikahan secara nyata. Dan kami berani menerima tantangan itu, dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk Anda berbagi.


Ataupun sekedar mengenal kami ataupun bertukar pikiran tentang persiapan pernikahan. Gratis dan tidak dipungut bayaran. Dari pertemuan inilah, Anda bisa mengetahui berapa besar jaminan kepercayaan yang bisa diberikan. 

Jadi, inilah saatnya Anda menyerahkan persiapan pernikahan pada yang ahli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar