Jumat, 21 Oktober 2011

Bagaimana Prosedur Pelayanan Kami


Setiap wedding organizer (WO), tentu saja mempunyai prosedur kerja dan pelayanan. Hal pertama yang kami tanyakan adalah, "Berapa jumlah tamu yang akan Anda berdua undang?". Ya! Tentu saja kami menyertakan kata "Anda berdua", karena yang akan menikah adalah Anda dan pasangan. Bukan Anda, kamu dan dia :D.


Setelah itu, kami akan merekomendasikan tempat yang pas untuk menampung tamu undangan Anda itu. Dan menghitung setiap detil biaya pernikahan. Mulai dari biaya untuk katering, foto & videografi, tata rias dan busana, wedding cake, dekorasi, mc & entertainment, termasuk biaya untuk WO-nya sendiri dan lain-lain.

Untuk biaya WO (menggunakan rumus baku perhitungan biaya WO) adalah 10% dari total paket wedding Shavana Wedding Organizer yang ditawarkan. Ini adalah budget yang kami tawarkan untuk sistem pelayanan Full Service. Artinya, kami akan membantu merumuskan konsep pernikahan, akan mengatur, mengorganisir setiap detil persiapan pernikahan Anda. Misalkan, kapan Anda harus fitting busana, foto pre wedding, cetak undangan, mempertemukan dengan pihak katering, technical meeting dan mengingatkan untuk membayar pelunasan ke masing-masing vendor. Pelayanan ini berlangsung hingga hari H Anda berdua dan pesta pernikahan selesai. 


Anda pun tidak perlu mengatur jadwal bertemu ke para vendor-vendor pernikahan. Karena kami yang akan merancang semua itu. Insya allah, kami akan mampu merealisasikan pernikahan Anda berdua mendekati sempurna. 


Dan tiada yang dapat kami tuturkan lagi untuk menggambarkan bentuk kerja kami dalam mendeskripsikan dan membuat mimpi tentang pernikahan Anda itu menjadi nyata, selain Anda segera mengontak kami setelah membaca ini dan membuktikan setiap kata yang kami tulis.


Selamat menikah dan Salam Shavana Wedding Organizer...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar