Jumat, 24 Februari 2012

Hasil Photo Pra Wedding Shavana


Manusia hidup dari kenangan. Kenangan masa silam, kenangan saat berpacaran hingga kenangan sebelum menikah. Canggihnya teknologi digital, ternyata mengabadikan hal ini dalam bentuk foto. Maka jadilah PHOTO(dalam bahasa inggris) atau foto untuk Indonesia PRA WEDDING

Karena sifat kenangan yang hanya hidup dalam pikiran, photo pra wedding pun dibuat mendekati apa yang ada di hati dan otak dua insan tersebut. Ada tema, lokasi yang sesuai, busana dan sebagainya. Untuk hal ini, biasanya calon pengantin mendiskusikan terlebih dahulu bersama Photografer dan asistennya. Tak perlu waktu lama untuk mendiskusikan ini, cukup 1 hari atau mungkin hanya 1 jam. 

Nah, di bawah ini adalah contoh hasil photo pra wedding rekanan Shavana, Pijar Photography. 

Dua diantaranya merupakan hasil digital imaging. Lainnya, photo outdoor yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Kota Tua dan sebagainya.



 


Untuk photo pre wedding seperti di atas, Anda bisa mendapatkannya pada paket standar, seharga Rp. 4.500.000. Dengan spesifikasi 1 album ukuran 25,5 x 20,5 cm (10 sheet), 1 pcs photo frame 40 x 50 cm, DVD master photo file serta make up. Atau anda bisa mengganti spesifikasi ini menjadi 4 photo frame 40 x 50 cm + DVD master photo file. 

Anda akan mendapatkan harga Rp. 3.000.000 bila mengambil paket pernikahan di Shavana Wedding Organizer. Jadi, mana yang Anda pilih? Cukup photo pra wedding saja atau 1 paket pernikahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar